Kloset「Ranking of betting forums」 Bau Pesing? Ini Trik Membersihkannya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Satu-satunya cara untuk menang melawan baccarat

BRanking of bRanking of betting forumsetting forumsaca juga: Harus Tahu, Begini Cara Membersihkan Kloset hingga Bersih

Untuk menjaga kRanking of betting forumsloset tetap bersih dan menghilangkan bau pesing, Anda bisa menggunakan larutan pembersih untuk memecah enzim dalam urine. Selain itu, disinfeksi area juga dapat menghilangkan bau.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kloset menjadi salah satu penyebab bau tak sedap di kamar mandi. Jika dibiarkan terlalu lama, bau akan semakin menguap di kamar mandi dan sulit dihilangkan.

Dilansir dari Hunker, Jumat (11/6/2021), salah satu penyebab bau di kamar mandi tak lain berasal dari urine. Urine yang terus-menerus bersentuhan dengan kloset dapat menimbulkan bau pesing, terlebih bila kloset tidak dibersihkan dengan benar dan teratur. 

Kemudian, setelah prosesnya selesai, siram kloset dan bersihkan bagian dalam kloset dengan larutan ini setiap seminggu sekali untuk mencegah bau pesing muncul kembali. 

Baca juga: Tak Hanya Tisu dan Pembalut, Jangan Buang 13 Benda Ini ke Dalam Kloset

Untuk membersihkan kloset, taburkan dua cangkir cuka putih dan satu cangkir soda kue atau baking soda ke dalam kloset dan diamkan selama beberapa 10-15 menit sebelum dibersihkan.  

Nah, berikut pilihan bahan alami yang dapat menghilangkan bau pesing di kloset. 

Namun, untuk pengerjaannya, gunakan sarung tangan karet demi menghindari percikan dari kombinasi bahan tersebut.  

Ada beberapa produk komersial berbahan kimia yang bisa membantu menghilangkan bau urine ini. Namun, menggunakan bahan alami juga tak kalah efektif selain harganya terjangkau. 

Setelah semalaman, semprot kembali dengan cuka ke bagian dalam kloset dan gosok dengan sikat kloset. Kombinasi baking soda dan cuka dapat menghilangkan bau dan mendisinfeksi bagian dalam kloset.

Baca juga: Kenapa Kloset Mampet? Kenali 5 Penyebabnya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Setelah itu, isi botol semprot dengan cuka putih, kemudian semprotkan pada bagian atas kloset dan biarkan semalaman. Namun, hindarinya menutupnya. 

Baca juga: Hilangkan Noda Berkerak di Kloset dengan Bahan Ini