Kenapa Anji「Football betting network」ng Menggonggong Terus? Ini 6 Penyebabnya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Satu-satunya cara untuk menang melawan baccarat

JAKARTA, KOMPAS.com - MFootball bettiFootball bettiFootball betting netwoFootball betting networkrkng networkng networkenggonggong adalah perilaku yang sangat wajar dilakukan oleh anjing. Namun, kerap kali anjing menggonggong terus-menerus, yang dapat mengganggu ketenangan di rumah.

Untuk menangani masalah anjing menggonggong terus, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui penyebab anjing melakukan itu. Saat sudah mengetahui penyebabnya, Anda bisa mulai menangani perilaku anjing tersebut.

2. Alarm atau ketakutan

5. Mencari perhatian

4. Menyapa atau mengajak bermain

Baca juga: Perawatan untuk Atasi Bulu Anjing Rontok, Bisa Dilakukan di Rumah

Beberapa anjing menggonggong pada suara atau benda apa pun yang menarik perhatian mereka atau mengejutkan mereka. Ini bisa terjadi di mana saja, tidak hanya di wilayah asalnya.

Dilansir dari WebMD, Senin (4/1/2021), menggonggong adalah salah satu jenis komunikasi vokal yang digunakan anjing. Menggonggong dapat diartikan banyak hal, tergantung dari situasinya.

Kenapa anjing menggonggong terus?

3. Bosan atau kesepian

1. Teritorial

Ketika seseorang atau hewan masuk ke suatu area yang dianggap teritorial oleh anjing Anda, itu sering kali memicu gonggongan yang berlebihan. Saat ancaman semakin dekat, gonggongan sering kali semakin keras.

Baca juga: Kenapa Anjing Suka Melompat ke Pangkuan Kita?

Menggonggong kompulsif sepertinya dilakukan hanya untuk mendengar suara mereka. Mereka juga sering melakukan gerakan berulang-ulang, seperti berlari berputar-putar atau sepanjang pagar.

Anjing adalah hewan yang cukup emosional. Anjing yang dibiarkan sendirian dalam waktu lama, baik di dalam rumah atau di halaman, bisa menjadi bosan atau sedih dan sering menggonggong karena tidak bahagia. 

6. Kegelisahan karena perpisahan

Anjing sering menggonggong ketika mereka menginginkan sesuatu, seperti pergi keluar, bermain, atau mendapatkan camilan.

Anjing dengan kecemasan akan perpisahan sering menggonggong secara berlebihan saat dibiarkan sendiri. Mereka juga biasanya menunjukkan gejala lain juga, seperti mondar-mandir, destruktif, depresi, dan eliminasi yang tidak tepat.

Anjing Anda akan terlihat waspada dan bahkan agresif selama menyuarakan jenis gonggongan ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Anjing sering menggonggong saat menyapa orang atau hewan lain. Biasanya gonggongan gembira, diiringi dengan goyangan ekor dan terkadang melompat.