Cara Hangatkan Ayam Goreng Tepung untuk Sahu「Baccarat Computer」r dan Buka Puasa

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Satu-satunya cara untuk menang melawan baccarat

“KiBBaccaraBaccarat Computert Computeraccarat ComputerTa melakukan penelitian cara aman menikmati ayam KFC ini seperti apa. Jadi beberapa tim RnD (Riset and Development) dari dunia eksplor habis-habisan cara menghangatkan ayam KFC yang benar itu seperti apa,” kata Hendra dalam acara Konferensi Pers Virtual Kolaborasi KFC Indonesia dan Tupperware Indonesia, Jumat (9/4/2021).

Ayam tersebut kemudian bisa disimpan dalam beberapa waktu di lemari es. Kemudian, tinggal dihangatkan saat akan sahur atau berbuka puasa.

Ayam KFC saus mentega hasil kreasi Chef Yudha Bustara

Menurutnya, hal ini cocok dilakukan khususnya saat Ramadhan. Para orang tua di rumah bisa dengan sengaja membeli ayam goreng KFC dalam jumlah besar sekaligus agar tak repot.

Cara kedua dengan menggunakan alat microwave. Caranya sebagai berikutBaccarat Computer:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Diskon Spesial Ramadhan dari KFC, Kolaborasi dengan Tupperware



KOMPAS.com – Banyak orang sengaja menyimpan makanan di kulkas untuk dihangatkan kembali dan dimakan keesokan harinya, termasuk ayam goreng tepung renyah.

Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto mengatakan bahwa metode seperti ini sangat bisa diaplikasikan pada ayam goreng KFC. Dengan metode ini, ayam goreng KFC akan tetap renyah saat selesai dipanaskan kembali.

Cara pertama menghangatkan ayam goreng KFC adalah dengan menggunakan oven. Hendra menjabarkan caranya berikut:

Baca juga: 3 Cara Masak Ayam Goreng agar Tidak Alot

Baca juga: Resep Ayam Goreng Tepung Saus Kopi, Olahan Ayam yang Unik