188BET_Lottery website platform_Foreign betting platforms_Online Gaming Forum_Betting software

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Satu-satunya cara untuk menang melawan baccarat

DeIIndonesiIndonesian oddsAn oddsndonesian oddsngIndonesian oddsan menggIndonesian oddsunakan delapan cara ngeles tadi kalau ketahuan nge-love postingan mantan, kamu bakal terselamatkan. Nggak akan ada lagi mantan yang geer gara-gara ulah jari-jemari kamu yang nggak sengaja itu. Selamat mencoba, ya!

“Kenapa sekarang saat sudah putus, caption setiap posting-an kamu jadi bagus-bagus?”

“Lo ngelove foto gue ya kemarin?”

Untuk itu, kamu harus punya alasan-alasan ngeles dari sekarang supaya kamu nggak mati gaya menghadapi pertanyaan dari mantan kalau nanti dia menghubungimu. Seperti apa, ya? Ini nih referensi jawaban ngelesnya.

mau nyontek posenya buat foto pre wedding via pixabay.com

M.A.N.T.A.N.

Kalau kamu memang termasuk orang yang sering nge-love postingan teman-teman yang kamu follow, maka kamu pakai saja hal itu sebagai alasannya. Jadi, ngelesnya itu bisa mengurangi rasa geer dia kalau kamu memang tipikal yang suka kasih love, bukan ke dia saja. Kasihan deh.

Alasan satu ini adalah alasan ngeles yang lumrah dan biasa digunakan para pemilik akun medsos. Yah, siapa yang nggak mau foto-foto di medsos di-like atau di-love banyak orang? Oleh karena itu, bilang saja ke dia kalau kamu memang benar nge-like dan nge-love foto-fotonya supaya foto kamu di-like atau di-love balik sama dia. Ciyeee~

sengaja, biar kita bisa komunikasi lagi via pixabay.com

“Iya, soalnya foto berdua kita dulu kan bagus-bagus, nah gue mau tiru buat prewedding sama calon gue~”

Kalau kamu berikan jawaban ini ke dia, dijamin harga dirimu bakal terselamatkan. Bilang saja kalau kamu memang sengaja kepoin medsosnya untuk lihat foto-foto berdua dulu sewaktu masih jadian. Nah, selanjutnya kamu bilang kalau foto yang lama itu mau kamu ikuti untuk foto prewedding. Dia yang tadinya kegeeran pasti langsung berubah deh, bisa jadi kesal dan bete sama kamu. Hehe.

Kalau kamu memang masih sayang dan nggak gengsi-gengsi banget dalam mengungkapkan perasaan, langsung saja bilang sejujurnya kamu mau kalian tetap bisa berhubungan lagi. Oleh karena itu, kalimat “Iya, sengaja, biar kamu nanya ke aku terus kita komunikasi lagi,” adalah jawaban yang paling tepat. Hehe.

Salah satu jawaban yang paling aman dan membuatmu masih menjaga harga diri yaitu ‘muncul di timeline’. Jadi, mau postingan siapa pun yang ada di timeline pasti akan kamu like atau love. Ketika bilang, kamu perhatikan raut wajahnya seperti apa; besar kemungkinan dia akan kegeeran.

“Khilaf, Cuy!”

Daripada banyak alasan dan sibuk memikirkan alasan apa yang harus dibuat, kamu mendingan bilang saja langsung kalau yang nge-love itu pacar barumu. Yah, mungkin mantanmu bakal berpikir kalau pacar barumu kepo tentang dirinya. Atau mungkin nanti dia menyangka kalau pacar barumu pengen membanding-bandingkan dengan dirinya.

“Lo ngapain nge-love fot0-foto gue?”

Entah seperti apa kisahmu dengan mantan berakhir, mau baik-baik atau nggak, saat jari-jemarimu nggak lihai melakukan tugasnya untuk stalking medsos mantan, sudah pasti kamu panik. Misalnya saja kamu nggak sengaja nge-like maupun nge-love postingan mantan pasti bikin kamu jengkel. Kamu akan gengsi dan sebal lantaran berpikir mantanmu kegeeran.

Apa yang ada di dalam benakmu saat mendengar kata ‘mantan‘? Besar kemungkinan kalau memori-memori indah dan buruk bersama mantan langsung berputar dalam ingatan. Nggak jarang juga rasa rindu muncul dan membuatmu ingin berhubungan lagi dengan dia.

Postingan yang di-like atau kamu love belum berarti karena fotonya saja. Bisa jadi karena kata-kata caption-nya yang keren. Untuk itu, kamu bisa ambil alasan kalimat dalam caption-lah yang membuatmu nge-love postingan mantan. Kamu juga bisa menyindirnya dengan mengatakan:

Karena nge-love postingan mantan merupakan suatu kesalahan, kamu bisa menjawab “Waktu itu, gue khilaf nge-love postingan lo.” Yah, jeleknya dia sih bakal kegeeran dan senyum-senyum sendiri saat sudah mengetahui jawabanmu. Ambil sisi positifnya saja kalau bikin orang bahagia sesaat nggak ada salahnya, termasuk membuat mantan senang gara-gara kekhilafanmu. :p