Buy lottery tickets online_Football Handicap Rules_Baccarat Skills Play_Introduction to Indonesia Lottery

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Satu-satunya cara untuk menang melawan baccarat

HarSports platform bettiSports platform bettingngganya mahal.

Jadi aSports platform bettingku beneran gemuk ya?!

Ah, gombal kamu….

Ngambeknya cewek ini sebenarnya ladang pahala untuk kamu para kamu lelaki, kalau saja mau bersabar sedikit lagi. Diajak ngomong baik-baik salah, dibiarkan sampai ngambeknya hilang sendiri pun malah makin ngomong yang bukan-bukan. Apalagi kalau segala macam kode udah keluar, kelar hidup rasanya. Karena memang kebanyakan cewek saat ngambek itu yang maunya dimengerti, meskipun harus mengerti yang seperti apanya pun belum juga jelas.

Katanya cowok itu makhluk yang menyebalkan sekali. Sebab seringnya mereka memperlakukan cewek dengan tak menggunakan hati. Contohnya apalagi kalau bukan selingkuh atau bersikap cuek dengan pasangannya sendiri. Cowok juga dicap kurang begitu peka terutama dengan ceweknya ini. Lalu saat cowok sedang memikirkan sebuah rencana dengan matang, sementara cewek yang nggak sabaran justru langsung menilai cowok lah yang tak serius dengan hubungan. Intinya entah kenapa cowok selalu jadi pihak yang salah dalam suatu hubungan?

Lihat ke lantai 3, di sana masih ada toko baju kayak gini.

Kamu mau makan di mana?

Hijau pastel bagus tuh.

Padahal cowok sendiri sering tak habis pikir dengan tingkah laku cewek. Mulai dari yang mudah sekali ngambek atau marah-marah, sampai kadang nggak jelas maunya apa. Kalau sudah seperti itu cowok pun jadi serba salah. Mau pasrah dibilang nggak perhatian bahkan nggak sayang. Tapi semakin berusaha, rasanya ya semakin sulit. Lalu maunya cewek yang seperti apa sih yang seringnya bikin cowok gagal paham? Cewek juga harus sadar diri juga kali ya!

Momen-momen ini yang harus diingat cowok, berhati-hati saat memberi pendapat dan keputusan. Jangan plin-plan, juga harus pintar memilih kata ataupun alasan. Karena hal sepele seperti inilah yang justru sering buatmu serba salah.

Ini ke mana lagi?

Tapi setelah berjam-jam keliling dari satu toko ke toko yang lain, kadang akhir-akhirnya malah menyebalkan sekali. Karena ternyata cewekmu tak jadi berbelanja di toko manapun. Alasannya apalagi kalau belum ada yang pas secara harga dan tampilan fisik barangnya. Kalaupun ditanya, “Kamu emang maunya kayak apa?” Jawabnya paling, “Ya udahlah besok aku cari di pusat perbelanjaan yang lain,”.

Bosen.

Emang yang tadi kenapa, ‘kan modelnya sesuai selera kamu.

Terus di mana?

Sayang, menurut kamu kemejanya bagusan yang mana?

Ya udah di Ayam Geprek Mbok Judes langganan kamu?

Makan yuk!

Terserah.

Bukan hal yang baru kalau cewek terserahnya cewek itu menyimpan makna. Seperti saat ingin makan atau pergi, tapi menyuruhmu memutuskan tujuan kalian dengan kata “terserah” yang maksud sebenarnya, “terserah kamu mau sebutin apa saja, tapi yang pilih tetap aku ya.” Kadang kamu terjebak di pusaran terserahnya cewekmu ini bisa sampai berjam-jam. Dan kadang juga akhirnya menguji sekali kesabaranmu.

Hmmm, iya ya, ya udah yang cokelat tua itu aja.

Padahal dalam hati girangnya setengah mati. Cuma ya gitu kadang sikapnya seperti agak-agak gengsi dengan menyangkal-nyangkal pujian ini. Baiknya ya jangan kapok, dan kamu harus belajar tulus lagi mengungkapkan pujian ke cewekmu. Kalaupun dia bilang itu gombal atau rayuan, kamu bisa memilih diam atau meyakinkan dia lagi.

Nggak pengen makan soto.

Masa sih bagus? Bukannya malah bikin aku kelihat gemuk.

Jadi terbukti ‘kan kalau cowok juga punya dilema besar dalam menghadapi cewek. Sampai di sini apa masih ada juga yang bilang cowok nggak berperasaan dan kurang sabar? Abang lelah Hayati….

Dandanan kamu bagus, Yang. Kamu kelihatan makin cantik, tapi tetep natural gitu.

Di soto lamongan sumber sari, gimana?

Terserah kamu?

Paling menggemaskan lagi itu saat kamu memang harus mengakui kesalahan atau jujur dengan sesuatu. Di mana kejujuranmu ini seringnya tetap saja membuat cewekmu marah-marah. Sekalipun di awal selalu bilang, “Aku tuh nggak bakal marah kalau kamu mau jujur.”