Pasangan India Gelar “Pernikahan di Udara” untuk Hindari 「Baccarat platform」Pembatasan Covid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Satu-satunya cara untuk menang melawan baccarat

SeorBaccarat platforBaccarat platformmanBaccarat platformg pejabat Baccarat platformdari Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil (DGCA) mengatakan kepada Times of India bahwa staf SpiceJet di dalam penerbangan tersebBaccarat platformut telah diberhentikan dari tugas.

Film dan foto-foto dari perayaan di udara itu diunggah ke media sosial. Secara terang-terangan mereka menunjukkan kepada orang-orang tentang perayaan itu, melalui foto selfie dengan bunga di leher.

Pejabat bandara mengaku tidak mengetahui ada prosesi pernikahan, yang terjadi tepat di atas Kuil Madurai Meenakshi Amman, tempat pasangan itu berniat untuk menikah.

Sementara terkait pelanggaran aturan penerbangan sipil, kedua pasangan itu terlihat sama sekali tidak menggunakan masker. Sementara tamu duduk berdempet tanpa aturan jarak sosial



NEW DELHI, KOMPAS.com - Pasangan India dilaporkan mengadakan pernikahan di udara dengan lebih dari 160 tamu di dalam pesawat untuk menghindari aturan pembatasan Covid-19.

Sementara negara bagian Tamil Nadu, tempat asal penerbangan itu, baru-baru ini memberlakukan pembatasan yang lebih ketat. Pesta pernikahan dibatasi hanya boleh dihadiri hingga 50 tamu.

Pasangan itu, yang diketahui sebagai Rakesh dan Dakshina, menikah di pesawat Spice Jet dengan teman dan keluarga pada Minggu (23/5/2021).

Rekaman video menunjukkan pesawat jet sewaan tersebut terisi penuh. Dengan lebih dari 160 tamu dalam Boeing 737 tersebut untuk menghadiri upacara pernikahan.

Baca juga: Di India Ditemukan Pasien Terinfeksi Jamur Kuning Bersama dengan Jamur Hitam

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Mereka memesan penerbangan sewaan dari kota Madurai, India.

Baca juga: Covid-19 India Menjalar ke Desa, Penduduk Beralih ke Klinik Ilegal

“Pejabat otoritas bandara sama sekali tidak mengetahui tentang upacara pernikahan yang berlangsung di udara,” kata seorang pejabat bandara melansir Daily Mail pada Senin (24/5/2021).